Tokoh Muda Winangun Dua apresiasi perhatian NHVB

Manado – Komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Malalayang dan Sario ditunjukkan Noortje Henny Van Bone selaku wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD Kota Manado.

Hal itu merupakan penilaian Esterlita Juniani Majampoh SE, sebagai salah satu tokoh muda di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang.

“Meski seorang perempuan, tapi ibu NHVB sangat bertangungjawab dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan. Banyak aspirasi warga, khususnya di Winangun Dua yang berhasil diperjuangkan. Itu saya lihat ketika saya beberapa kali menghadiri reses ibu NHVB, aspirasi warga yang disampaikan, langsung ditindaklanjuti oleh pemerintah,” tutur Esterlita.

Wanita muda yang baru saja menyelesaikam studi S1 ekonomi di Unsrat itu mengaku ingin meneladani kepribadian NHVB yang sukses sebagai pengusahan sekaligus politisi.

“NHVB merupakan figur yang patut diteladani. Ia adalah wanita cerdas yang memiliki kemampuan hebat sebagai seorang pemimpin. Sebagai orang muda, saya sangat salut dan mengapresiasi komitmen NHVB sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Ia pun memiliki harapan besar terhadap NHVB di Tahun 2019 mendatang. Esterlita memiliki kerinduan, saat Pileg nanti, NHVB bisa kembali duduk dan memimpin lembaga DPRD Kota Manado.

“Sosok seperti ibu NHVB sangat layak terpilih kembali dan menjabat pimpinan dewan. Itu yang menjadi harapan saya. Saya berharap, banyak juga orang muda seperti saya ini, bisa memberikan dukungan kepada dia (NHVB) agar kembali terpilih,” ujar Esterlita. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.