Juara Umum LSE Bawa Piala Andre Angouw, Stand Terbaik Boyong Trofi Paris Jusuf

MANADO-Dua trofi bergilir disiapkan panitia pelaksana untuk pelaksanaan Legislative SulutGo Expo (LSE) 2019. Juara umum akan memboyong trofi bergilir Ketua DPRD Provinsi (Deprov) Sulut dan stand terbaik membawa pulang trofi Ketua Deprov Gorontalo.

Pada perhelatan LSE 2018, trofi Ketua Deprov Sulut Andre Angouw diboyong DPRD Sangihe. Mereka menerbangkan trofi itu ke Tahuna setelah tampil sebagai juara umum. “Kami akan berupaya supaya trofi itu tetap milik DPRD Sangihe,”kata salah satu staf di DPRD Sangihe kepada indoBRITA Media Group, Jumat (14/12/2018) di Tahuna.

Istimewa

Namun begitu, dia mengakui tak mudah mempertahankan torehan sebelumnya. Maklum, semua daerah  juga mempersiapkan diri dengan baik mengikuti hajatan yang sesuai jadwal akan dilangsungkan di Manado Town Square (Mantos) Tiga, 12-15 Maret 2019.

“Semua mengupayakan yang terbaik, jadi makin kompetitif. Meski tujuan utama adalah silaturahmi antarlembaga se-SulutGo, tapi toh harus tampil baik,” ucapnya.

Terpisah, Direktur LSE Janny Kopalit menggaransi kalau pelaksanaan 2019 akan lebih menarik. Selain pameran legislatif, juga ada promosi anggota legislatif (Aleg) dan calon legislatif (Caleg), legislatif dan parpol berbicara serta lomba pidato politik.

Tak hanya itu pada kegiatan yang turut disponsori indoBRITA Media Group ini akan digelar pertunjukkan seni budaya, lomba poco-poco, choir yel-yel SMA-SMK, study banding dan catur beregu. “Kualitas dan kuantitas acara juga kami pertimbangkan agar memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Janny.

Selain trofi juara umum, panitia pelaksana juga menyiapkan trofi untuk stand terbaik.“Stand terbaik akan membawa pulang trofi Ketua Deprov Gorontalo, Paris R.A Jusuf.Trofi bergilir stand terbaik pertamakali akan diperebutkan dalam LSE 2019,” ungkapnya. (*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.