Mor Bastiaan Pantau Penanganan Pasien DBD di RSUP Prof Kandouw

Manado – Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan bersama sang istri Imelda Markus yang didampingi kepala Dinas Kesehatan Mariji Kapojos memantau penanganan pasien Demam Berdarah (DBD) di RSUP Prof. Kandouw Malalayang, Rabu (9/1/19).

Disela-sela kunjungan tersebut, Mor bersama istri terlibat dialog dengan para pasien termasuk keluarga mereka yang dengan setia mendampingi di saat proses penyembuhan berlangsung, meski sebahagian dari pasien ditempati di koridor karena ruangan perawatan penuh.

Mor pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Manado untuk waspada terhadap DBD. Ia pun meminta warga untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam pencegahan berkembangbiaknya nyamuk Aedes Aegypti.

“Warga Kota Manado, mari kita cegah Demam Berdarah dengan bersih bersih di lingkungan kita masing-masing sekarang ini. Jika ada yang sakit segera dibawa ke dokter, puskesmas atau rumah sakit terdekat. Kita doakan bagi yang sakit demam berdarah supaya cepat sembuh. Jika ada yang butuh bantuan penanganan darurat bisa menghubungi Call Center telpon 112 untuk segera ditangani oleh petugas kami,” imbau Mor. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.