Ahok Bebas, Meimou Mapalus Langowan Bersyukur

Langowan-Menjelang bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang dikabarkan akan segera bebas pada tanggal 24 Januari 2019, Meimou Mapalus Langowan (MML) menyambut gembira hal tersebut.

Ketua MML Yermia Mumu SH (Japra) mengatakan, sosok mantan Gubernur Jakarta tersebut menjadi inspirasi bagi MML. Sehingga kabar akan bebasnya Ahok menjadi suatu kegembiraan bagi MML setelah divonis bersalah karena kasus penistaan Agama.

Yermia yang juga Politisi Hanura mengatakan Sosok Ahoklah yang menginspirasi dirinya untuk terjun dalam dunia politik.

(Yermia Mumu bersama teman-teman MML foto: yermia)

­

“Ahok adalah inspirasi saya terjun dalam dunia politik, kepemimpinannya dan track record Ahok dalam dunia politik memotivasi saya untuk menjadi politisi,” tutur Yermia saat ditemui di KPU Minahasa, Senin kemarin (21/1/19).

Yermia juga menambahkan “Apapun langkah politik Ahok setelah beliau bebas, saya dan seluruh anggota MML akan selalu support keputusan beliau karena jiwa Mapalus yang ditanamkan beliau sebelum terjun ke dunia politik.

Semenjak berkipra di rana politik sampai menjadi Gubernur Jakarta, track recordnya itu yang menjadi Inspirasi kami MML dan kami berharap agar Basuki Tjahaja Purnama (BTP) tetap menjadi bagian dari politik di Negara ini dan tetap menjadi sang motivator untuk kami kaum muda,” tutupnya.(Ryan)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.