Tuntaskan persoalan Lalin, Dishub-Polres-Denpom bentuk tim terpadu

Manado – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado dibawah kepemimpinan Michael Tadirerung terus mencari solusi untuk memecahkan persoalan Lalu Lintas (Lalin) yang kerap dikeluhkan warga.

Untuk mendapatkan solusi, Tandirerung mengajak Kasat PJR dan Kasat Lantas Polres Manado serta Dandenpom duduk bersama, Selasa (22/1/19) di salah satu rumah kopi, untuk saling koordinasi terkait langkah yang patut diambil guna meminimalisir persoalan Lalin di Kota Manado.

“Kami (Dishub) bersama Kasat PJR, Kasat Lantas dan Dandenpom melakukan rapat koordinasi terkait penegakkan hukum terhadap pelanggar Lalin. Hal itu dilakukan untuk menindaklajuti program Wali Kota dan Wakil Wali Kota soal tertib berlalu lintas,” ungkap Tandirerung.

Dalam rapat koordinasi tersebut, kata mantan Sekretaris DPRD Kota Manado ini, telah menghasilkan sejumlah kesepakatan bersama antara Dishub dan para pihak penegak hukum itu.

“Kami bersepakat membentuk tim terpadu dalam pelaksanaan penataan dan penindakkan terhadap pengemudi yang memarkirkan kendaraannya bukan pada tempatnya dan pelanggar rambu-rambu Lalin. Kami pun menghimbau dan mengajak masyarakag untuk bersama menjaga kenyaman berlalulintas,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.