Vivian Tirayoh Dimpudus dan P2TM Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Manado

MANADO– Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) menunjukkan empat dan kepeduliannya terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor di Manado. Dipimpin langsung ketua umumnya Vivian Tirayoh Dimpuds, organisasi dengan visi kemanusian ini menyalurkan bantuan, Senin (4/2/2019) pada beberapa titik.

“Kesedihan yang mereka rasakan akibat bencana banjir dan tanah longsor adalah kesedihan kami pengurus P2TM juga. Saling bantu dan menguatkan perlu untuk meringankan beban warga yang sedang mengalami bencana,” kata Vivian yang ditemui media ini saat sedang menyalurkan bantuan bersama pengurus P2TM ke warga korban banjir di Tuminting.

Pengusaha sukses yang sejak awal didapuk sebagai Ketua Umum DPP P2TM ini terlihat bahagia bisa berbagai kasih dengan korban banjir.“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa, namun semoga bisa meringankan beban warga yang terkena dampak banjir,” ucapnya.


Vivian Tirayoh Dimpudus (tengah) dan sejumlah pengurus P2TM yang turun ke lokasi menyalurkan bantuan kepada korban banjir (foto: dok VTD)

Wanita yang berdasarkan survei salah satu lembaga research merupakan satu dari empat orang yang diharapkan warga Sulut berada di Senayan ini mengajak pun semua pihak bergandengan tangan mengatasi masalah banjir. “Mari meminta penyertaan Tuhan agar daerah kita dilindungi dan dijagaNYA,” kata istri dari pengusaha sukses Henry Tirayoh ini.

Vivian  juga mengajak semua elemen ikut menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. “Tidak membuang sampah sembaranagn bagian dari upaya menjaga kebersihan  dan lingkungan,” ucapnya.

Ibu empat anak ini  juga mengimbau warga yang berada di daerah rawan longsor dan pesisir agar lebih berhati-hati di musim penghujan. “Angin kencang dan hujan lebat dapat membahayakan keselamatan apabila kita tidak waspada dan berhati-hati,” ujarnya.

Sementara sejumlah warga yang menerima bantuan berupa ikan kaleng, biskuit, indomie, pakaian dalam wanita, pakaian dalam pria, celana anak-anak dan sandang lainnya menyampaikan terima kasih. “Bantuan dari Ibu Vivian dan P2TM sangat membantu. Terima kasih atas bantuan itu dan kesediaan waktunya untuk kami,” ujar Arfan, warga Tuminting.(*/man)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.