Rumah Lily Binti diserbu warga

(Lily Binti diapit pengurus KOMUDO)

Manado – Ratusan masyarakat dari berbagai kelurahan di Kecamatan Wanea dan Wenang menyerbu kediaman Lily Binti yang merupakan ketua Komisi Pembangunan DPRD Kota Manado yang bertempat di Kelurahan Winangun.

Kehadiran warga tersebut ternyata untuk memenuhi undangan Lily sekeluarga dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2570 yang dirayakan warga Tionghoa dan keturunannya, Selasa (5/2/19).

Selain dijamu hidangan, warga pun dihibur oleh musisi lokal yang tergabung dalam Komunitas Musik Manado (KOMUDO) diantaranya Jeane Maringka, Rolly Pelealu, Deddy Galuanta, Fenny Tess, Stenley Sugeha dan sejumlah penyayi lainnya.

Puluhan anak-anak yang diboyong orangtuanya pun ikut bahagia karena diperbolehkan menggunakan kolam renang yang berada dihalaman rumah itu.

Tampak hadir juga Wakil ketua DPRD Kota Manado Danny Sondakh, legislator Anita de Blouwe dan Sonny Lela bersama keluarga.

“Ini kunjungan silahturahmi sebagai rekan anggota dewan. Sejak siang hingga malam hari, warga yang datang silih berganti. Ini merupakan bukti kecintaan masyarakat terhadap Lily Binti,” ujar Anita, bendahara KOMUDO. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.