Diberhentikan dengan hormat, Tamo & Tambuwun berbesar hati hadiri sidang paripurna

Robert Tambuwun (kiri) dan Stenly Tamo disela-sela sidang paripurna.

Manado – Dengan dilaksanakannya sidang paripurna pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kota Manado Pergantian Antar Waktu (PAW), maka berakhir sudah tugas lima anggota dewan yakni Stenly Tamo, Robert Tambuwun, Revani Parasan, Arthur Paath dan Mohammad Wongso.

Meski status sebagai wakil rakyat telah berakhir, Stenly Tamo dan Robert Tambuwun dengan berbesar hati menghadiri pelaksanaan sidang paripurna pelantikan terhadap para pengganti mereka, Senin (11/2/19) di gedung DPRD Kota Manado.

Ditemui usai sidang paripurna, Tamo menyampaikan ucapan selamat kepada pengganti dirinya yakni Jenen Lasug bersama keempat legislator PAW lainnya.

“Secara pribadi saya ucapkan banyak selamat kepada pak Janen Lasug. Selamat melanjutkan tugas saya dan berikanlah yang terbaik buat masyarakat Kota Manado,” kata Tamo.

Ia pun menegaskan bahwa, PAW terhadap dirinya merupakan sebuah konsikuensi politik yang harus diterimanya karena meninggalkan Partai Hanura dan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP dari Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget.

“Ini sudah menjadi sebuah konsikuensi karena saya pindah partai. Dan dengan besar hati saya menerimanya. Saya akan kembali disini (DPRD Manado) bila Tuhan berkehendak dan masyarakat mendukung saya di Pileg nanti,” ungkap Tamo. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.