Dikomandani Richard Sualang, PDIP Manado gencar perangi DBD

Manado – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berperan aktif memerangi penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD) di seluruh wilayah Kota Manado.

Buktinya, sejak penyakit mematikan tersebut marak menghantui kenyamanan masyarakat, PDIP Kota Manado bergerak cepat dari satu kelurahan ke kelurahan yang lain untuk melakukan upaya antisipatif berkembang biaknya nyamuk Adies Aegyti penyebab DBD.

Kali ini, dikomandoi lansung ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang didampingi Ronny Makawara beserta para pengurus partai berlambang banteng itu menyasar pemukiman warga di Kelurahan Singkil I, Senin (11/2/19).

Diungkapkan Sualang, kegiatan fogging tersebut menindaklanjuti permintaan warga setempat melalui Ronny Makawata yang adalah anggota DPRD Kota Manado perwakilan PDIP.

“Karena ada laporan dan permintaan dari masyarakat, maka kami turun untuk melakukan fogging. Bersamaan dengan itu juga kami melakukan sosialisasi bagaimana cara mengantisipasi berkembang-biaknya nyamuk Aedes Aegypti itu,” kata Sualang yang juga wakil ketua DPRD Kota Manado.

Sementara itu, Makawata menghimbau kepada seluruh masyrakat Kota Manado, khususnya di Kecamatan Singkil untuk memerangi wabah DBD.

“Mari kita sama-sama melakukan antisipasi sejak dini. Supaya keluarga kita terhindar dari penyakit DBD. Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih kepada PDIP dan pak ketua Richrad yang sudah menurunkan tim untuk melakukam fogging di Singkil I,” tutur Makawata yang kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Dapil Singkil-Mapanget. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.