Hanura Minahasa Target Rebut Salah Satu Pimpinan Dewan

Langowan , Semakin dekatnya pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan Pilpres yang dijadwalkan pada tanggal 17 April 2019, partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Kabupaten Minahasa terus memantapkan langkah kemenangan dengan konsolidasi bersama 33 Caleg Se Kabupaten Minahasa yang tersebar di 4 daerah pemilihan yangg ada di kabupaten Minahasa. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Minahasa Jefry Mentu SH, Senin (11/02/2019) didampingi para caleg sekabupaten Minahasa.

Michael George Pandeiroot, Jefry Mentu dan salah satu caleg. (Foto:cici)
Menurutnya, partai Hanura saat ini hanya memiliki 1 kursi dan tentunya untuk pemilu Legislatif nantinya mereka target tiap dapil bisa rebut 2 kursi, makanya mereka tidak targetkan untuk merebut kursi pimpinan dewan Kabupaten Minahasa. “Semua bisa tercapai degan kerja keras dan konsolidasi partai Hanura sampe di tingkat Desa dan kelurahan.kami akan kerja keras untuk mensosialisasikan para caleg kami ke masyarakat dan tentunya juga sampai ke caleg Provinsi Sulut dan Caleg DPR RI, terang Mentu.

Dalam konsolidasi di Langowan, Jefry mengatakan pimpinan DPC kabupaten Minahasa mewajibkan para Caleg yang ada di 4 Dapil Kabupaten Minahasa untuk mensosialisasikan juga para caleg provinsi partai Hanura yang sudah diplenokan oleh DPC dan PAC Sekabupaten Minahasa dan mengawal kemenangan figur caleg provinsi Sulut no urut 1 Michael George Pandeiroot, selaku wakil Ketua Bina Wilayah kabupaten Minahasa – kota Tomohon DPD Hanura Provinsi Sulawesi Utara.

“Dan ini wajib untuk para caleg Hanura yang ada di Kabupaten Minahasa dan tentu juga bersama caleg Provinsi Sulut lainnya  ujar Jefry Mentu SH.(jil)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.