PAN Manado acungi jempol ke Noortje Van Bone Dkk

Ketua DPD PAN Manado, Boby Daud. (Ist)

Manado – Dengan dilantiknya lima anggota DPRD Kota Manado yang salah satunya kader Partai Amanat Nasional (PAN) membuat lembaga wakil rakyat tersebut dibanjiri apresiasi dari pimpinan dan kader partai berlambang matahari.

Ketua DPD PAN Kota Manado, Boby Daud yang turut menghadiri pengambilan sumpah dan janji terhadap 5 legislator Pergantian Antar Waktu (PAW) mengapresiasi Noortje Van Bone selaku ketua dewan yang memimpin secara langsung sidang paripurna pelantikan, Senin (11/2/19) siang tadi.

“Baik PAN dan saya kira Hanura juga sangat berterima kasih kepada para pimpinan dan anggota dewan yang sudah mengagendakan sekaligus melaksanakan paripurna pelantikan ini. Tentu terlaksananya paripurna istimewah ini tidak lepas dari perhatian ibu ketua dewan,” ujar Boby.

Disamping itu, politisi yang kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Kota Manado dari Dapil Singkil-Mapanget itu menghimbau kepada kelima legislator yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai amanah yang diberikan rakyat.

“Terutama saudara saya Nurdin Paluga yang baru saja dilantik. Mengingat sisa waktu menjabat sudah sangat sempit, jadi harus jemput bola dalam menjaring aspirasi warga kemudian diperjuangkan. Banyak selamat kepada para legislator baru,” ujar mantan Calon Wakil Wali Kota Manado yang berpasangan dengan Jimmy Rimba Rogi itu. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.