Good Day Manado kurangi karyawan

Keramaian di Good Day Manado

Manado – Tempat Hiburan Malam (THM) Good Day Manado yang terletak di komplex Marina Plaza mengaku mengalami ‘kerugian’ diawal tahun 2019.

Hal itu terjadi dikarenakan kurangnya pengunjung hingga mangemen Good Day Manado melakukan pengurangan karyawan sebagai langkah alternatif.

THM yang diketahui beroperasional selama seminggu full yakni dari hari Senin sampai Minggu, belakangan mulai redup dengan hilangnya sejumlah talent berpotensi diatas panggung.

“Kurang omzet di hari minggu, jadi owner (Ci) bilang kurangi dulu dihari minggu,” kata Hendra selaku Manager Good Day Manado.

Dan sesuai informasi yang dirangkum wartawan, pengurangan karyawan juga dilakukan oleh pengelola di hari-hari yang lain.

“Saya dihubungi manager, kalau jadwal saya di hari rabu jangan masuk dulu, dengan alasan kurang budjet dihari itu,” kata salah-satu personil panggung yang enggan namanya dipublish.

Meski begitu, Good Day Manado terus berkomitmen meningkatkan kreatifitas lewat even un tuk memulihkan kembali kepercayaan para penikmat hiburan malam di Kota Manado pada khususnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.