Relawan FBI & D’RichS Community siap hantar Richard Sualang ke Gedung Cengkih

Manado – Arus dukungan terhadap Richard Sualang pada pencalonannya sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 2, terus berdatangan.

Terbukti, sekelompok masyarakat Kota Manado yang tergabung dalam Relawan Fans Berat Ichad (FBI) mendeklarasikan diri sebagai pendukung Richard Sualang, Jumat (15/2/19) kemarin.

Patrick Umboh, selaku penggagas terbentuknya Relawan FBI mengatakan, keberadaan mereka untuk mengawal Sualang menduduki salah satu kursi di Gedung Cengkih, sebutan lain kantor DPRD Provinsi Sulut.

“Relawan FBI yang diketuai Roy Rori, siap berada di barisan terdepan untuk mendulang suara bagi Richard Sualang. Karena torang pe (kami punya) Caleg ini selalu membela kepentingan rakyat. Sekretariat kami berada di Jalan Sea tepatnya di depan gedung Gereja Bukit Moria,” ungkap Umboh.

Sementara itu, Sabtu (16/2/19) malam tadi, puluhan relawan pendukung Sualang yang menamakan diri D’RichS Community yang diketuai Chres Repie, menggelar deklarasi pengukuhan dan peresmian sekretariat yang berlokasi di Cafe Budo jalan Bethesdah.

“Dalam rangka pesta demokrasi pemilu pada 17 April mendatang, D’RichS Community sebagai bumper terdepan menyatakan sikap panggilan politik kami untuk mendukung dr. Richard HM Sualang sebagai Caleg DPRD Sulut. Dengan penilaian kami, sosok dr. Richard HM Sualang dengan kapasitas pemimpin yang merakyat, peduli dan bersih, layak tampil sebagai wakil rakyat Sulut. Sualang memiliki kemampuan hebat dalam menjembatani rakyat Manado untuk semakin lebih sejahterah kedepan. Dukung Richard Sualang sah,” pungkas Repie. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.