Xave kembali pimpin FPTI Manado, KONI: sudah terbukti

Manado – Dengan terpilihnya Xaverius Runtuwene sebagai ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Manado untuk periode kedua menuai apresiasi dari KONI Manado selaku organisasi induk seluruh cabang olahraga di Kota Manado.

Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo menyampaikan selamat kepada FPTI Manado yang sudah menyelenggarakan Musyawarah untuk kepengurusan yang baru.

“Pertama-tama saya mohon maaf tidak bisa hadir dan hanya mengutus perwakilan. Mewakili KONI, Saya ucapkan selamat kepada Bung Xave dan rekan-rekan FPTI. Secepatnya masukkan SK pengurus yabg baru ke KONI,” kata Hengky ketika dihubungi lewat telepon genggam.

Hengky menambahkan, dengan terbentuknya pengurus FPTI Manado periode 2019-2023 akan berpartisi dalam peningkatan prestasi olahraga di Sulut mewakili Kota Manado.

“Bung Xave di periode sebelumnya sudah terbukti sukses dalam kepemimpinannya. Banyak atlit yang dilahirkannya dan telah membantu KONI meraih medali di PORPROV 2018. Dan berprestasi juga di kejuaran panjat dinding di sejumlah kejuaraan. Saya ajak FPTI Manado untuk terus meningkatkan capaian prestasi kedepannya,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.