YM5 : “Salut Dengan Kejujuran Bapak Prabowo”

Langowan– Menyaksikan debat kedua Pilpres 2019, antara Jokowi dan Prabowo yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta Pusat dengan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, dan sumber daya alam, politisi muda partai Hanura Yermia Mumu SH (YM5) angkat bicara.

Menurutnya, debat kali ini sangatlah menarik dan patut diapresiasi. Pernyataan YM5 muncul sesudah nonton bareng debat kedua Pilpres 2019 di Sekretariat Meimou Mapalus Langowan (MML), Minggu (17/02/2019).

“Dari beberapa pernyataan bapak Prabowo, satu hal yang perlu diapresiasi yaitu kejujuran Prabowo mengakui keberhasilan Jokowi dan mendorong rakyat untuk tidak bermusuhan meski pilihan berbeda, ucap YM5.

“Saya menghargai apa yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo di bidang infrastruktur. Beliau telah berkerja keras, namun karena ini demokrasi, saya menawarkan sebuah strategi yang lebih cepat membawa kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia”¬†ucap Yermia mengutip apa yang diungkapkan Prabowo dalam pemaparan visinya.

Dari pernyataan Prabowo tersebut, YM5 memuji sikap Prabowo yang di anggap jujur. “Dalam hal ini Saya sangat mengapresiasi Bapak Prabowo karena kejujurannya itu yang mengakui hasil kinerja Jokowi dalam menjabat sebagai Presiden, tutup YM5.(cici)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.