Nancy Pongoliu Siap Jadi Mata Hati dan Penyambung Lidah Masyarakat

MANADO-Pemilihan legislatif  (Pileg) 2019 di Manado akan diramaikan sejumlah politisi dan figur populis. Salah satu di antaranya adalah Nancy Pongoliu.

Wanita cantik ini maju bertarung di daerah pemilihan Paal Dua dan Tikala karena dorongan sahabat, kerabat dan keluarganya. Nancy maju dari Partai Hanura.

“Kami senang karena pada akhirnya dia menerima tantangan dari ribuan warga dari dua kecamatan, Paal Dua dan Tikala. Nancy ini figur rendah hati, punya kepedulian sosial yang tinggi dan tak membeda-bedakan orang dalam pergaulan,” kata Indri, warga Tikala kepada wartawan di Manado, Kamis (21/2/2019).

Warga percaya figur sebaik Nancy bisa menghadirkan perbedaan dan mampu mengemban amanah konstituen jika kelak duduk di DPRD Manado. “Ia mudah ditemui, berdedikasi dan berkomitmen dalam pelayanan,” ujar Donal, warga Perkamil.

Donal dan kawan-kawan siap berjuang untuk mengantar Nancy ke rumah rakyat di bilangan Tikala. “Nancy itu tak neko-neko. Ia berteman dengan banyak kalangan dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Ia juga rajin mengasah kemampuan melalui diskusi dan tak sungkan bertanya bila kurang paham suatu masalah. Jadi ia bisa diandalkan dan diberi mandat,” ucap Rony, warga Malendeng.

Apa komentar Nancy atas dorongan para sahabat dan keluarganya tersebut?  “Saya jadi bersemangat. Saya ingin berbuat selagi bisa,” katanya.

Politisi murah senyum ini mengaku sempat ragu menerima tantangan dari rekan-rekannya. “Saya berdoa agar Tuhan memampukan dan memakai tenaga saya untuk kepentingan orang banyak. Saya ikut hati nurani,” ungkapnya.

Nancy pun siap jadi mata hati dan penyambung lidah masyarakat. “Saya tak mau janji muluk-muluk, setiap blusukan atau turun lapangan, saya hanya berusaha untuk mendalami hati masyarakat,” ujarnya (ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.