Raih Kemenangan di Pileg, NVB: PAC & Ranting dapat perhatian khusus

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone

Manado – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone mengumpulkan seluruh Calon Legislatif dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) guna menyemangati kerja politik menjelang Pileg 17 April 2019.

“Kami sudah mengumpulkan seluruh Caleg untuk konsolidasi dan memersiapkan pelatihan saksi. Sskaligus kami mensosialisasikan peraturan yang harus dijalankan para Caleg,” kata NVB, sapaan akrab Noortje usai konsolidasi, Senin sore tadi.

Ditegaskan NVB, demi memperoleh kursi dan meraih kursi terbanyak, khususnya Caleg Demokrat perlu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kota Manado.

“Para Caleg wajib melakukan konsolidasi dengan aktif turun ke masyarakat agar dikenal dan dicintai warga. Kita harus kerja keras dan merebut hati rakyat. Karena seluruh Caleg harus mempertahankan jumlah kursi yang ada dan kalau lebih, itu sangat baik, ” ungkap ketua DPRD Kota Manado ini.

Demi mencapai memenangkan Pileg, Demokrat akan menyiapkan sekretariat pemenangan di masing-masing Kecamatan dan akan mengamankan suara yang diperoleh saat Pileg.

“Setiap kecamatan akan didirikan media center dan pelatihan terhadap saksi-saksi. DPC akan memberikan perhatian khusus kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat di setiap PAC hingga Ranting agar kerja lebih maksimal,” pungkasnya. (leka)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.