Anita De Blouwe ajak warga Tikala-Paldua wujudkan Pemilu Damai

Manado – Tensi politik menjelang Pemilu dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 semakin panas. Persaingan antar pendukung Calon Legislatif (Caleg) melalui sosial media mulai terpampang.

Akan hal itu, anggota DPRD Kota Manado, Anita De Blouwe mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Tikala dan Paldua untuk bersaing secara sehat.

“Pemilu dan Pileg merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan membawa perubahan. Saya ajak masyarakat Tikala dan Paldua, mari wujudkan Pemilu dan Pileg damai,” kata Anita.

Srikandi Parti Demokrat ini berpendapat, perbedaan pilihan adalah bagian dari demokrasi sesungguhnya. Namun, kata Anita, perbedaan dalam Pemilu dan Pileg tidak perlu menyebabkan kegaduhan apalagi pertikaian antar sesama pendukung.

“Jangan sampai hanya karena perbedaan Caleg atau pilihan politik menyebabkan ketidak-harmonisan di rumah tangga, keluarga dan teman saling bermusuhan. Perbedaan merupakan bagian dari kebebasan berpolitik,” tutur Anita.

Caleg nomor urut 4 ini menghimbau kepada seluruh pemilih di Tikala-Paldua untuk memilih wakil rakyat yang dikenal.

“memilih bukan hanya karena kenal wajahnya. Tapi kenal pribadi dari Caleg itu. Apakah berkualitas dan berintegritas sebagai wakil rakyat. Dan apakah mampu mewujudkan janji politiknya. Pilihlah yang sudah memberikan bukti bukan janji,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.