Dikenal sebagai seniman politik, Deson Caleg incumbent tanpa baliho

Manado – Hampir seluruh Calon Legislatif (Caleg) incumbent maupun pendatang baru memanfaatkan baliho sebagai sarana memperkenalkan diri atau pencitraan untuk memperoleh dukungan pemilih.

Namun hal itu tidak berlaku pada Danny Sondakh atau lebih dikenal dengan panggilan Deson yang tercatat sebagai Caleg DPRD Kota Manado.

Berdasarkan pantauan media ini, dari ratusan baliho yang terpasang, tak satupun baliho milik Deson yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar Manado terpampang di Daerah Pemilih (Dapil) Sario-Malalayang.

“Baliho merupakan APK (Alat Peraga Kampanye) yang sah secara aturan KPU. Mungkin saja, Bung Deson memiliki strategi lain. Saya kira dia (Deson) memilih turun langsung menyapa masyarakat ketimbang promosi lewat baliho,” kata Adolf Budiak, pengurus Partai Golkar.

Lebih lanjut dikatakan Adolf, sosok seorang Deson yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Kota Manado sudah sangat dikenal masyarakat Kota Manado khususnya di Dapil yang saat ini ia mencalonkan diri.

“Bung Deson sudah tiga periode di DPRD Kota Manado. Ini periode ke empat baginya. Jadi saya kira, Bung Deson sudah paham betul apa yang harus dilakukan. Apalagi dia dikenal sebagai seniman politik di Kota Manado,” ujar Adolf. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.