Jimmy Sangkay: Beda pilihan biasa, Pemilu damai itu indah

Jimmy Sangkay bersama keluarga

Manado – Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Sangkay mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Pemilu damai ada 17 April mendatang.

Dikatakan politisi Partai Demokrat itu, menjelang pesta demokrasi tentunya terjadi perbedaan pilihan. Namun menurutnya, jangan jadikan perbedaan itu sebagai pemecah bela kebersamaan.

“Di setiap pesta demokrasi tentu ada perbedaan pendapat dan pilihan. Itu sangat wajar. Yang tidak wajar jika perbedaan itu menimbulkan permusuhan. Beda pilihan biasa, Pemilu damai itu indah,” kata Sangkay.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bersamaan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Mari torang sama-sama sukseskan Pilpres dan Pileg. Jangan baku-baku marah hanya karena perbedaan pilihan, karena torang samua basudara,” ajak Caleg Dapil Singkil-Malanget itu.

Ketika ditanya terkait pencalegkannya, Sangkay membeberkan alasannya untuk kembali mencalonkan diri. Menurutnya, masih banyak tugas yang perlu diselesaikan.

“Periode 2014-2019 akan berakhir. Sudah banyak aspirasi warga Singkil-Mapanget yang berhasil saya perjuangkan. Tapi masih ada juga kebutuhan masyarakat yang perlu saya kawal. Untuk itu mengapa saya kembali maju di Pileg ini. Mohon doa dan dukungannya,” ungkap Sangkay. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.