Anda Pecinta Selfie, Yuk Liburan Sambil Nyicip Foto di Valentine Hills

TOMOHON, Goldennews – Sulawesi Utara merupakan salah satu Propinsi di Indonesia yang terkenal akan pesona wisatanya. Baik wisata laut atau pun wisata alamnya.

“Foto keluarga, pengunjung Valentine Hills

Seperti Vallentine Hills. Wisata alam yang satu ini adalah satu-satunya destinasi wisata di Sulawesi Utara yang bernuansa Minahasa-Bali.

Terletak di wilayah pegunungan Kota Tomohon atau lebih tepatnya di Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat, Vallentine Hills ramai dikunjungi kaum wisatawan lokal, maupun mancanegara.

“Foto Fransisca saat menghilangkan kejenuhan”

Dengan menyajikan nuansa alam Gunung Lokon sebagai latar swa foto serta pemandangan sawahnya yang hijau nan indah, Vallentine Hills juga memiliki beberapa spot foto yang baru dan tak kalah menariknya dengan tempat wisata alam lainnya yang layak untuk kita kunjungi. Dijamin pasti anda akan merasa puas dan terkesima melihat indahnya pemandangan alam Vallentine Hills.

“Foto Grace saat memberi makan Elang”

Hanya dengan biaya masuk Rp 20.000 saja per orang khusus yang dewasa dan anak di bawah umur tujuh tahun tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Disamping itu juga, kita bisa menukar karcis dengan minuman yang kita inginkan, seperti kopi, air mineral dan lain sebagainya.

“Para pengunjung saat mencoba spot di Valentine Hills”

Bagi para pecinta foto selfie, jangan mau ketinggalan. Ayo buruan datang dan coba spot yang ada di Valentine Hills. Dijamin pasti anda akan merasa puas dan terkesima melihat indahnya pemandangan alam Vallentine Hills. (RK)

 

 

 

 

 

 

 

 

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.