Dandim Kusnandar Serahkan Trophy Kepada Pemenang Lomba PBB dan TUB

BITUNG, Goldennews – Usai pelaksanaan upacara rutin setiap hari Senin yang dilaksanakan di lapangan Makodim, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan hadiah bagi pemenang lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Tata Upacara Bendera (TUB) se-Kabupaten Minut dan Kota Bitung, yang diserahkan langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S. Sos, Senin (4/3/2019).

Kepada para pemenang lomba, Dandim mengucapkan selamat. Dirinya (Dandim, red) berharap, melalui lomba PBB dan TUB ini, dapat membentuk sikap dan perilaku serta karakter generasi muda yang berjiwa patriotisme.

“Kegiatan ini sebagai salah satu langkah membentuk sikap kemandirian dan disiplin bagi para siswa, sehingga memotivasi dalam meraih prestasi,” ucap Dandim.

“Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Hidayat S. Sos menyerahkan trophy kepada pemenang lomba”

Adapun para pemenang lomba PBB tingkat SMP dan SMA adalah sebagai berikut :

– Juara I SMA 1 Kauditan,
– Juara II SMA 1 Bitung dan
– Juara III SMA 1 Airmadidi

Pemenang Lomba PBB tingkat SMP
– Juara I MTs Bitung,
– Juara II SMP Kristen Madidir, dan
– Juara III SMPN 4 Bitung Lembe

Untuk pemenang Lomba TUB antara lain :
– Juara I SDN 3 Airmadidi,
– Juara II SD Inpres 783 Girian, dan
– Juara III SD Katolik Don Bosco Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasdim 1310/Bitung Myr inf Vino S. Onibala, S.Pt, Pabung Minut Myr Inf Richard Pusung, Danramil 1310-06/Airmadidi Myr Inf Gusnawan M Kawa, Pasipers Kapten Inf Arifin Honggul, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T Kasiaheng, Bati Tuud Koramil 1310-06/Airmadidi Peltu Berce Walujan, para guru dan siswa peserta lomba. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.