Asisten III Kota Bitung Hadiri HUT Ke 17 Swita Karisoh

BITUNG, Goldennews – Bertempat di Perumahan Rizky II Tangkoko Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari Kota Bitung, kemeriahan HUT ke-17 Swita Karisoh diwarnai dengan ucapan-ucapan selamat yang datangnya dari kalangan pejabat, sanak saudara bahkan juga sahabat.

Adalah Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Bitung Yoke Senduk yang merupakan sepupu dari Swita, tak lupa juga memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Banyak selamat untuk Swita, Tuhan memberkati di usia 17 tahun, dengar-dengaran orang tua, sukses dalam sekolah, dan terutama sehat. Karena kalau sehat dan kuat, kita mampu untuk melaksanakan apa yang kita boleh kerjakan. Tuhan memberkati,” ucap Senduk, Kamis (6/3/2019).

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Senduk juga membawakan beberapa tembang lagu yang menambah kemeriahan acara.

Diakhir acara, mewakili keluarga yang berulang tahun, Senduk mengucapkan terima kasih kepada Sekertaris Kecamatan dan juga para tamu undangan yang sudah turut meramaikan acara HUT Ke-17 dari Swita Karisoh.

“Mudah-mudahan kunjungan silaturahmi ini membawa berkat, baik untuk tante saya dan juga baik buat bapak ibu semuanya,” ujar Senduk.

Turut hadir dalam acara HUT ke 17 Swita Karisoh antara lain Sekertaris Kecamatan Poigar L. Sinadia Spd, Korwil Diknas Kecamatan Poigar H .K Sinadia Mokodompit Spd, para guru SD rekan kerja dari ibunda Swita, Babinkamtibmas Polsek Matuari, Kepala Lingkungan, Ketua RT, sahabat serta tamu undangan lainnya. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.