Warga Malalayang tumpah ruah di reses Winston Monangin

Manado – Personil Komisi III DPRD Kota Manado, Winston Monangin menggelar reses di Kelurahan Malalayang Satu Timur lingkungan I, Kecamatan Malalayang, Rabu (6/3/19).

Berbagai keluhan yang disampaikan warga diantaranya, pengadaan lahan pekuburan, lajur ambulans sering terjadi kecelakaan, perbaikan tambatan perahu, pengadaan lampu jalan serta keluhan penanganan terhadap pasien BPJS.

“Saya akan perjuangkan pengadaan lahan pekuburan di APBD perubahan Tahun 2019 ini. Soal lajur ambulans akan disampaikan ke pemerintah. Menurut informasi, untuk pejalan kaki akan dibangunkan jembatan penyebrangan,” ujar Winston.

Soal perbaikan tambatan perahu, kata politisi Parai Nasdem ini, permintaan itu sudah menjadi catatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Sedangkan lampu jalan, saya akan koordinasikan dengan Dinas Perkim. Jadi untuk masalah infrastruktur akan saya kawal untuk direalisasi, ” ungkap Winston.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga dari berbagai kelurahan menghadiri kegiatan itu. Sejumlah lurah dan perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) turut mendapingi Winston. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.