Dukungan terhadap Richard Sualang sulit terbendung

Manado – Dukungan terhadap Richard Sualang sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sulut terus berdatangan. Seluruh sahabat ketua DPC PDIP Kota Manado itu terus bekerja menggalang dukungan.

Salah satu komunitas pendukung Sualang yakni Fans Berat Ichat (FBI) terus melakukan konsolidasi dan pendekatan kepada kaum milenial untuk mensosialisasikan keunggulan dari calon nomor urut 2 itu.

“Sampai saat ini FBI sementara menggalang dukungan-dukungan kawula muda. Dan kebanyakan dukungan datang dari teman-teman club roda empat dan komunitas olahraga,” kata ketua umum FBI, Patrick Umboh.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini akan ada deklarasi dukungan terhadap Sualang dari sejumlah kalangan masyarakat untuk memantapkan perjuangan meraih satu kursi di Gedung Cengkih.

“Sudah ada juga komunitas roda dua dan kelompok masyarakat yang siap bergabung dengan kami untuk mendukung ketua Ichad,” ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh pendukung untuk terus bekerja dan mensosialisasikan pencalonan Sualang yang merupakan putra mantan Wakil Gubernur Sulut Fredy Sualang.

“Dan saya sebagai ketua umum FBI mengajak teman dan relawan untuk mengkapanyekan Richard Sualang untuk duduk di dewan provinsi, serta pak Joko Widodo untuk Presiden periode ke dua,” seru Patrick. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.