Hidup Saling Memanusiakan, PPI Sulut Sapa dan Berbagi Kasih dengan Masyarakat

MANADO-Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulut seperti tak jemu berbagi kasih dan berbuat untuk orang banyak. Organisasi yang mewadahi mantan siswa-siswi terbaik Sulut, khususnya yang pernah bertugas pada upacara 17 Agustus ini terpotret menyalurkan bantuan sembako di Kelurahan Teling Atas, Sabtu (9//3/2019).

“Falsafah Sam Ratulangi yaitu Si Tou Timou Tumou Tou, manusia memanusiakan sesama menjiwai semangat kami dalam berkarya. PPI ingin meneruskan virus saling memanusikan berbagai aksi, salah satunya lewan penyaluran bantuan untuk warga yang membutuhkan.  Bantuan tak seberapa semoga bermanfaat,”  kata Hendro Kawatak, Ketua Umum PPI Sulut.

Pengurus PPI membagikan Sembako (foto: dok PPI)

Sebelum di Teling Atas, PPI terpantau sudah enam kali menyapa dan berbagi dengan kasih masyarakat. “Bantuan PPI Sulut berkelanjutan,” ujar Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Herry ‘Herker’ Kereh.

PPI menargetkan bisa menjangkau 10 ribu kepala keluarga (KK). “Ini wujud kepedulian dari PPI sebagai bagian dari warga Nyiur Melambai,” ujar Hendro yang dibenarkan Wakil Ketua PPI Sulut Leisya Tewu.

PPI menurut pengusaha muda ini akan anggota terus menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat. “Mari bergandengan tangan membangun Sulut,”kata Hendro lagi. (*/ymn)

 

 

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.