Tim pemenangan Robert Tambuwun kelabakan

Manado – Perjuangan Robert Tambuwun yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang tampaknya akan berbuah manis pada 17 April mendatang.

Dukungan terhadap mantan Legislator Manado itu terus berdatangan dari masyarakat yang menghendaki polisiti Perindo ini duduk kembali sebagai wakil rakyat di gedung Tikala.

Dikatakan ketua tim pemenangan Caleg nomor urut 5 itu, antusiasme warga untuk memenangkan Robert Tambuwun sangat tinggi. Hal itu dibuktikan pernyataan sikap warga yang setiap harinya diterima mereka.

“Kami saat ini kelabakan menerima undangan untuk menghadiri deklarasi dukungan terhadap pak Robert. Setiap hari kami juga menerima kedatangan warga yang menyatakan sikap mereka untuk bersama-sama dengan kami memenangkan pak Robert,” kata ketua tim pemenangan, John Tumbol.

Terkait hal itu, Robert mengapresiasi dukungan masyarakat dari Kecamatan Sario dan Malalayang. Menurutnya, tanpa dukungan warga, perjuangannya menjelang Pileg akan sia-sia.

“Doa dan dukungan setiap masyarakat sangat penting. Saya juga sangat tidak menyangka antusiasme warga menginginkan saya kembali duduk sebagai anggota dewan, sangat besar. Tentunya saya sangat mengapresiasi hal itu. Bila terpilih, saya tidak akan menghianati kepercayaan masyarakat, seperti yang sudah saya buktikan saat masih berstatus wakil rakyat,” seru Robert. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.