AKP Renthauli Novita Pardede SIK Jabat Kasat Lantas Minut

MINUT, Goldennews – Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian, SIK, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Minahasa Utara bertempat di lapangan Sanika Satyawada Mapolres, Senin (11/3/2019).

Adapun pelaksanaan sertijab yaitu Kasat Lantas Polres Minahasa Utara dari AKP Heriadi Ismail SIK yang dipindah tugaskan sebagai Kasi BPKB Dit Lantas Polda Sulut digantikan AKP Renthauli Novita Pardede, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Manado.

Kapolres mengatakan bahwa mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Maka dari itu, Kapolres berharap agar anggota yang dimutasikan bisa menerima tugas dimanapun ia ditempatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Heriadi Ismail atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Minahasa Utara terlebih yang telah menyukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah,” tutur Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi tersebut.

Kepada AKP Renthauli Novita Pardede yang sekarang menjabat Kasat Lantas Polres Minut, Kapolres berpesan agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan.

“Ini sebagai penyegaran dan saya harap kepada Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan. Pejabat yang baru harus siap bekerja dan menghadapi tantangan kerja ke depan,” pesan Kapolres. (RK)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.