Warga dukung Markho Tampi karena bukti bukan janji

Manado – Arus dukungan terhadap Markho Tampi, Calon Legislatif (Caleg) Kota Manado Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan terus berdatangan.

Beragam alasan yang melatarbelakangi warga memberikan dukungan terhadap politisi PDIP Kota Manado itu.

Steven Sekeon, salah satu warga Tuminting mengatakan, sebagai anggota DPRD Kota Manado saat ini, Markho sudah memberikan bukti kepada masyarakat.

“Banyak keluhan kami yang langsung direspon dan dibantu pak Markho. Jadi, kalau yang lain baru mau berjanji, dia sudah kasih bukti,” kata Sekeon.

Sama halnya dituturkan Helen Manoppo, warga Bunaken Kepulauan. Ia berujar bahwa Markho sangat dekat dengan warga yang berdomisili di daerah kepulauan.

“Anggota dewan yang paling dekat dengan warga pulau hanya Pak Markho. Dia rutin datang menemui warga kepulauan dan banyak berdiskusi dengan warga disini. Ini baru bilang wakil rakyat yang sudah memberi bukti. Buat apa cari yang lain, sudah ada pak Markho,” seru Helen.

Sementara itu, Markho ketika dimintai tanggapannya terkait dukungan yang terus berdatangan, mengapresiasi hal itu.

“Masyarakat saat ini sudah pandai memilih Caleg yang akan mereka pilih. Dan silahkan warga menilai mana yang layak untuk mewakili mereka di DPRD. Atas dukungan warga, tentu saya sangat berterima kasih. Bila terpilih, saya akan melanjutkan tugas saya sebagai penyambung lidah rakyat,” pungkas Markho. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.