DPRD Manado turut sukseskan Legislative SulutGo Expo 2019

Sekwan DPRD Kota Manado Steven Rende

Manado – Lembaga DPRD Kota Manado turut mengambil bagian dalam pelaksanaan Legislative SulutGo Expo 2019 bertemakan “Wakil Rakyat Merakyat” dengan subtema wakil rakyat untuk kepentingan negara, bangsa, daerah dan kesejahteraan rakyat, 12-15 Maret 2019 di Manado Town Squer (Mantos 3).

Dijelaskan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Manado, Steven Rende, keikut-sertaan DPRD Manado untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Legislative SulutGo Expo 2019 tersebut.

“Melalui Legislative SulutGo Expo ini, menjadi kesempatan yang baik untuk mempertemukan dan berdialog antara masyarakat dan para wakilnya yang duduk di DPRD Manado. Dalam kegiatan itu juga akan disosialisasikan seluruh Perda yang dihasilkan DPRD Manado,” kata Sekwan Rende.

Ditambahkan Kabus Humas dan Protokol, Treesye Lohonauman, pihaknya akan membuka stand, mempampang profil DPRD (pimpinan, anggota, AKD), memaparkan Tupoksi DPRD, serta mempresentasikan Perda yang dihasilkan sejak 2016-2018.

“Pimpinan dan anggota dewan, ASN sekretariat dewan akan mengambil bagian dalam perlombaan yang dilaksanakan oleh panitia,” ungkap Treesye. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.