Stand Didesain Apik, Kopalit Ajak Hadiri dan Sukseskan Pagelaran LSE 2019 di Mantos

MANADO-Manado Town Square (Mantos) kembali menjadi tempat perhelatan Legislative SulutGo Expo. Salah satu mall dan pusat perbelanjaan terbesar di Sulut itu memang tempat yang tepat untuk hajatan bergengsi seperti Legislative SulutGo Expo (LSE) 2019.

Direktur LSE Janny Kopalit (foto: ist)

Selain lokasinya yang strategis, Mantos juga dijejali puluhan sampai ratusan ribu warga setiap hari. Bisa dipastikan jika stand-stand dari masing-masing peserta akan ‘disesaki’ pengunjung.

“Puluhan stand yang berdiri itu ditata apik. Desain masing-masing DPRD yang datang dari dua provinsi, Sulut dan Gorontalo juga sangat menarik,” kata Morgan Nieh, salah satu tim penyelenggara LSE 2019 kepada wartawan di Manado, Selasa (12/3/2019).

Pria yang selalu berpenampilan modis ini menilai setiap stand punya keunikan sendiri. “Stand akan dinilai, jadi setiap peserta mendekorasinya dengan baik,” kata Morgan pula.

Sesuai jadwal, pagelaran LSE 2019 akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambet hari ini. Terkait hal itu, Direktur LSE Janny Kopalit mengajak warga menghadiri dan menyukseskan hajatan yang sudah berjalan tujuh tahun ini.

“Legislative SulutGo adalah sarana mendekatkan warga dengan wakilnya. Ini juga ajang silaturahmi antarlegislator dari Sulut dan Gorontalo,” kata Kopalit. (*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.