Stevi Mait: Melayani bukan dilayani

Manado – Salah satu politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado memiliki komitmen besar untuk menjadi hamba dari masyarakat.

Pria bernama lengkap Stevi Hiskia Habel Mait, Caleg Kota Manado Dapil Tikala-Paldua itu ingin mengambil peran dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat bila diperkenankan duduk di Lembaga DPRD Kota Manado.

“Sikap Komitment kerja nyata yang akan saya buktikan bersama 5 tahun mendampingi aspirasi rakyat,” ungkap Caleg yang ingin dengan tulus melayani bukan untuk dilayani.

Ketua Garda Tipikor Indonesia (GTI) Kota Manado itu memastikan tidak akan berpangku tangan jika Pileg 17 April 2019 mendatang, dirinya mendapat kepercayaan warga Tikala-Paldua.

“Sikap saya bila mana terpilih sebagai wakil rakyat yakni menolak diam. Saya ingin hadir sebagai transformasi image, dimana selama ini masyarakat apatis terhadap Caleg setelah terpilih sebagai wakil rakyat. Nampak sesuai pernyataan masyarakat bahwa setelah terpilih, jadinya berbeda dengan apa yang disampaikan saat berkampanye,” ungkapnya.

Aktivis anti korupsi ini pun menegaskan, komitmennya itu akan diwujudkan dengan mengawal seluruh aspirasi masyarakat Kota Manado, khususnya Tikala-Paldua untuk mendapatkan kehidupan yang layak.

“Komitmen optimis saya untuk membuat transformasi image, saya akan hadir berbeda dan siap untuk menjadi wakil rakyat sesuai kerinduan masyarakat. Serta bersama 5 tahun mendampingi warga untuk merasakan merdeka dan sejahtera,” ujar Mait.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut menyukseskan Pileg dan Pilpres demi terwujudnya pesta demokrasi yang bermartabat.

“Saya mengajak masyarakat, ayo jangan Golput. Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Pilihlah partai dan Caleg yang benar berkomitment akan bersama rakyat 5 tahun kedepan. Salam solidaritas,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.