Jelang Pileg, Deson dan Inggrid Sondakh minta doa restu ayah

Keluarga besar Sondakh-Mandey

Manado – Pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal menghitung hari. Seluruh Calon Legislatif (Caleg) mulai berlomba-lomba mencari dukungan pemilih, jelang 17 April 2019.

Sebelum menemui para pendukungnya, Danny Sondakh tidak lupa akan kewajibannya sebagai anak, untuk meminta restu sang keluarga.

Meski telah meninggal dunia, Danny tidak lupa meminta doa restu dari sang ayah Adolf Sondakh, mantan Gubernur Sulut.

Bersama sang ibu Since Sondakh Mandey, istri Micikita Walakandouw, dan adiknya Inggrid Sondakh, Danny mendatangi tempat peristirahatan terakhir Sondakh senior yang berada di Desa Kanonang, Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Rabu (13/3/19).

“kunjungan kami sekeluarga ke makam untuk memperingati tanggal kematian papa. Sekaligus, saya dan Inggrid meminta doa restu untuk menghadapi Pileg,” ujar Deson sapaan akrab wakil ketua DPRD Kota Manado itu.

Lanjut ketua DPD II Partai Golkar Manado ini, dengan doa resru keluarga, khususnya orang tua, menjadi modal positif dalam pencalegkannya itu.

“Doa orang tua dan keluarga sangat penting. Restu mereka juga sangat bermanfaat dalam menghadapi Pileg ini. Doa dan restu kekurga besar akan memberikan semangat positif bagi kami,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.