Danramil Takumansang Hadiri Rakorcam Di Kantor Desa Tatelu Rondor

MINUT, Goldennews – Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang hadiri Rapat Koordinasi bertempat di Kantor Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (14/3/2019).

Dalam sambutannya, Danramil mengungkapkan, dalam menghadapi arus globalisasi dan ancaman terhadap integrasi bangsa baik yang berasal dari dalam maupun luar, Koramil 1310-04/Dimembe bersinergi dengan pemerintah terkait untuk menangkal dan menjaga keutuhan NKRI dengan cara meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas secara bersama-sama.

“Menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan, menyiapkan wilayah pertahanan aspek darat dan menjaga keamanan wilayah dalam rangka mendukung tugas pokok,” ungkap Danramil.

Turut hadir dalam Rakor, Camat Dimembe Marco F. Karongkong, S.Pt, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang, Kapolsek Dimembe AKP Edi Siswanto SIK, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dimembe, Sekcam Dimembe, Seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Dimembe, Sekdes se-Kecamatan Dimembe, Perangkat Kecamatan Dimembe dan Perangkat Desa Tatelu Rondor. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.