DCC Sulut masif promosikan Richard Sualang

Manado – Dukungan terhadap Richard Sualang terus berdatangan. Satu persatu komunitas atau kelompok masyarakat bahu membahu memperjuangkan putra mantan wakil Gubernur Sulut Freddy Sualang untuk menduduki kursi di gedung cengkih.

Djeck Community Center (DCC) merupakan salah satu dari sekian banyak komunitas yang telah menyatakan sikap mereka mendukung pencalonan Richard Sualang sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota Manado.

“Intinya untuk DCC Kota Manado dan tim jaringan DCC, ketika sosialisasi door to door maupun berkelompok, baik dari Bapak Djenri Keintjem dan tim pemenangan mengajurkan memilih Caleg PDI Perjuangan yang sudah bekerja keras dan nyata di masyarakat Kota Manado. Itu terlihat mulai dari bulan oktober 2018 sampai saat ini, bapak Richard Sualang yang terbaik turun ke bawah menemui masyarakat,” kata Andries Latjandu, sekretaris pemenangan DCC Sulut.

Ditambahkannya, atas dasar penilaian aktif turun ke masyarakat itulah yang melandasi DCC komitmen dan bekerja menjaring dukungan bagi Richard Sualang untuk memperoleh suara signifikan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

“Atas dasar penilaian kami itu, maka DCC dan bapak Djenri Keintjem sendiri mendukung bapak Richard Sualang. Kami selalu mensosialisasikan bapak Richard Sualang, baik melalui keluarga, kenalan, kelompok masyarakat,” tambahnya.

Dijelaskan Andries, DCC Sulut merupakan tim pemenangan dan relawan yang sebagian besar pengurus PDIP dan mantan pengurus PDIP yang tersebar di 15 kabupaten dan kota di Sulut.

“Setiap kabupaten dan kota, DCC mempunyai tim inti 3 orang manager dan tiap kacamatan 2 orang, kelurahan 2 orang serta lingkungan 1 orang tergantung luas wilayah. Tim inti DCC Sulut berjumlah 30 orang KSB dan sisanya koordinator wilayah,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.