Gelar Event Bertajuk ‘One Heart Fun’, Honda Anugerah Mulia Tomohon Ramaikan Valentine Hills

Tomohon, Goldennews – Bekerja sama dengan Valentine Hills, Honda Anugerah Mulia Tomohon gelar event bertemakan ‘One Heart Fun’ bertempat di puncak Valentine Woloan, Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sabtu (16/3/2019).

Pelaksanaan Event ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda dalam hal ini R2 (sepeda motor) kepada para pengunjung Valentine Hills yang datang dari berbagai kalangan masyarakat.

Bukan hanya itu saja, dalam rangkaian kegiatan Honda ini, ada berbagai macam hiburan dan hadiah yang disugukan dalam event ‘One Heart Fun’. Seperti Darth Board, Basket Mini, dan lainnya.

Brand Manager Honda Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar, kepada Goldennews.co.id, mengungkapkan bahwa event ini adalah salah satu kegiatan awarness dan brand Image dari Honda Anugerah Mulia yang adalah satu-satunya Dealer Resmi di Kota Tomohon.

“Brand Manajer Honda Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar”

“Kami melaksanakan kegiatan di Valentine Hills sebagai suatu program marketing kami untuk menjangkau beberapa tempat ikon wisata di Kota Tomohon ini,” ungkap Palar.

Alasan dipilihnya Valentine Hills sebagai brand image, Palar mengakui bahwa banyaknya pengunjung disaat Weekend ataupun di hari libur, merupakan satu peluang besar untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Kota Tomohon, melalui pelaksanaan event tersebut.

Palar berharap kedepannya nanti, Honda Anugerah Mulia Tomohon lebih baik lagi dan makin banyak event yang akan dilaksanakan di Valentine Hills bersama Komunitas resmi Honda Lainnya.

“Kali ini kami bersama dengan CBR Tomohon Comunity untuk melaksanakan kegiatan bersama, Tema yang di ambil kali ini adalah ‘One Heart Fun’ yang dikhususkan untuk having fun untuk semua pengunjung Valentine Hills, Kedepannya kami akan melakukan beberapa Event yang nantinya akan mengundang beberapa Komunitas resmi Honda yang ada di Kota Tomohon,” harap Palar.

“Foto bersama Manajer Valentine Hills, Brand Manajer Honda Anugerah Mulia Tomohon, Ketua Komunitas Honda CBR Tomohon”

Lanjutnya,”Tidak menutup kemungkinan, kami juga akan mengundang komunitas resmi dari manado. Serta akan melibatkan pihak Kelopisian dalam hal ini Satuan Lantas Polres Tomohon. Tujuannya agar para Biker’s bukan hanya mengerti soal Motor saja tapi juga mengerti tentang keselamatan berkendara di jalan raya. Jadi kami melaksanakan kegiatan bukan hanya untuk menunjang penjualan sepeda motor Honda tapi juga menerapkan bagaimana pentingnya keselamatan di saat berkendara dan tidak menutup kemungkinan Valentine Hills akan menjadi Home Base kami bahkan Komunitas Motor Resmi Honda yang ada di Tomohon,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili Owner, Manajer Valentine Hills Dreiter Van Rooy mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Honda Anugerah Mulia Tomohon atas kerja samanya, sehingga pelaksanaan kegiatan bisa sukses digelar. Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih dan merasa bangga kepada karyawan Valentine Hills, yang sudah turut mensukseskan event tersebut.

“Kami pihak Valentine Hills, saya sebagai manajer, terutama owner, sangat mendukung kegiatan ini. Terima kasih bagi Honda Anugerah Mulia beserta crew yang sudah berkenan hadir. Terima kasih juga buat karyawan Valentine Hills,” ucap pria berkulit hitam manis ini.

“Foto bersama Crew Honda Anugerah Mulia Tomohon dan Anggota komunitas Honda CBR Tomohon bersama Manajer Valentine Hills”

Dikatakan Eiter, untuk progres kedepannya nanti, pada awal bulan April mendatang, Honda Anugerah Mulia Tomohon kembali akan melaksanakan event di Valentine Hills.

“Akan di follow up kembali awal bulan, untuk persiapan, ada event lagi untuk kontes masak nanti. Jadi nanti dikasih tema apa? dan nanti dari hasil masak itu, kami akan membagikan ke panti asuhan yang membutuhkan,”kata Eiter.

Ikut memeriahkan event ‘One Heart Fun’ antara lain, Crew Honda Anugerah Mulia Tomohon, Komunitas CBR Tomohon, Karyawan Valentine Hills, serta pengunjung yang ada. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.