Maju Sebagai Caleg PKB, John Espas Kuda Hitam di Dapil I Airmadidi-Kalawat

MINUT, Goldennews – Pesta demokrasi yang pelaksanaannya kurang dari sebulan yaitu 17 April 2019 mendatang, suasana politik di Kabupaten Minahasa Utara kian memanas, terlebih di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Airmadidi-Kalawat.

Pasalnya, Caleg pendatang baru Baker John Robert Simbuang SE yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 1 ini, menjadi momok yang patut diperhitungkan alias kuda hitam, dan perlu diwaspadai oleh tiap-tiap Caleg yang akan ikut bertarung di Dapil I ini.

Kepada awak media, Senin (18/3/2019) siang tadi, pria berdarah campuran Mongondow-Tonsea ini menuturkan, kehadirannya dalam ajang pilcaleg ini merupakan rasa keterpanggilan untuk mengawal segala aspirasi masyarakat. Menurut Simbuang, ada banyak aspirasi dari masyarakat yang selama ini belum tersampaikan.

Baker John Robert Simbuang atau lebih akrab disapa dengan panggilan Espas ini mengungkapkan, jika dirinya dipercayakan sebagai anggota DPRD Minut nantinya, separuh dari gajinya akan diberikan untuk biaya operasional Siskamling khususnya di Dapil I Kecamatan Airmadidi-Kalawat.

“Kalau rakyat ijinkan, kalau TUHAN restui, maka bila dapat kwndaraan dinas, kendaraan itu milik rakyat. Dan separuh gaji saya selama 5 tahun, saya berikan untuk operasional Siskamling khusus di Dapil I,” ungkap Simbuang. (RK)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.