Deisty Engelina Massie bakal kembalikan 70% gaji untuk warga Singkil-Mapanget

Deisty Engelina Massie ketika blusukan ke masyarakat

Manado – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget, Deisty Engelina Massie memiliki komitmen besar untuk menyumbangkan gajinya bila pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April mendatang, ia terpilih sebagai wakil rakyat.

“Apabila warga Singkil-Mapanget berkenan dan memilih saya sebagai anggota DPRD Kota Manado, maka 70% dari gaji saya akan saya kembalikan langsung ke masyarakat,” ujar Deisty.

Diungkapkan politisi muda asal Partai Nasdem ini bahwa, gaji yang akan disumbangkan khusus untuk masyarakat Singkil-Mapanget tersebut disalurkan melalui tiga program unggulan.

“Saat ini secara intens saya turun menemui warga untuk mengetahui kebutuhan hidup yang mereka butuhkan. Hasil blusukan ini saya temui beberapa persoalan. Saya bulatkan tekad bila terpilih nanti untuk membantu biaya kesehatan masyarakat karena banyak warga belum tercover BPJS, membantu pembiayaan pendidikan anak kurang mampu dan memberikan bantuan bagi warga yang mendirikan usaha kecil. Itu cara mengembalikan 70% dari gaji saya ke masyarakat,” pungkas Deisty. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.