Gerindra Singkil bersama puluhan ribuan pendukung siap jemput Prabowo

Fanny Mantali, ketua PAC Gerindra Singkil

Manado – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesian nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkampanye di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Lapangan Ketang Baru, Minggu (24/3/19).

Kehadiran Capres Prabowo di Kota Manado yang disebut-sebut sekaligus Prabowo pulang kampung, diprediksi akan disambut puluhan ribu masyarakat dari 15 kabupaten dan kota se-Sulut.

Diungkapkan ketua PAC Gerindra Kecamatan Singkil, Fanny Mantali bahwa, pihaknya sudah siap menyambut kehadiran ketua partainya itu di tanah Bumi Nyiur Melambai.

“Saya beserta pengurus PAC Gerindra Singkil akan menjemput pak Prabowo. Kami pastikan, puluhan ribu pendukung akan memadati lokasi kampanye itu,” ujar Mantali.

Anggota DPRD Kota Manado itu berharap, kehadiran Prabowo Subianto dijemput oleh seluruh partai pengusung dan pendukung.

“Tentunya kami berharap, bukan hanya Gerindra dan pendukung yang menjemput pak Prabowo. Tapi seluruh pengurus, kader dan simpatisan dari partai pengusung maupun partai pendukung dapat menjemput Capres kita ini,” ujar pria bertubuh tegap itu.

Mantali pun menyakini, kehadiran Prabowo di tanah kelahiran sang Ibu, akan disambut dengan antusiasme yang tinggi masyarakat Sulut.

“Saya yakin puluhan ribu massa akan berkumpul dan menyatakan komitmen bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April mendatang,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

1 thought on “Gerindra Singkil bersama puluhan ribuan pendukung siap jemput Prabowo

  1. sangat jelas buat bpk.mantali kader gerindra for 2 periode.kerja for rakyat dan tdk banyak komen.selalu melayani dan di layani.lanjutkan ke 2 periode buat bpk.mantali amiim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.