Johny Rondonuwu : Partai Berkarya Mendukung Program Prabowo-Sandi

MANADO, Goldennews – Partai Berkarya merupakan salah satu partai koalisi pengusung Paslon Presiden no urut 02 Prabowo-Sandi.

Disela-sela kegiatan kampanye terbuka Prabowo yang digelar di lapangan Ketang Baru Kecamatan Singkil Kota Manado, mewakili Ketua DPW Berkarya Provinsi Sulut Elly Engelbert Lasut, Johny Rondonuwu mengungkapkan, untuk pertama kalinya Prabowo datang ke Sulawesi Utara, menggambarkan besarnya respon masyarakat Sulawesi Utara untuk mendukung maju sebagai Presiden RI kedepan.

“Tentunya masyarakat Sulawesi Utara berharap, Prabowo dapat merubah situasi kondisi Indonesia sekarang ini, terutama dalam persatuan dan kesatuan bangsa ini, yang sudah terporak poranda, terpecah belah oleh Suku, RAS dan Agama,” ungkap Rondonuwu, Minggu (24/3/2019).

Menurut Caleg DPRD Provinsi Dapil I Manado nomor urut 7 ini, Partai Berkarya berkeinginan untuk mendukung program-program Prabowo-Sandi.

Dirinya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Sulut terlebih khusus Kota Manado, untuk bisa memilih Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya berharap kepada masyarakat Sulawesi Utara dapat memberikan motifasi dukungan besar, karena beliau juga putera Minahasa dan Sandiaga Uno putera Gorontalo. Kapan lagi kalau bukan sekarang kita menghadapi ini,” ajak Rondonuwu. (RK)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.