VAP Cek Kesiapan Pelaksanaan Kampanye Terbuka Nasdem di Stadion Klabat

MANADO, Goldennews – Dalam rangka kegiatan kampanye terbuka Partai Nasdem yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, (27/3-2019), kesiapan tempat pelaksanaan terus dimatangkan oleh panitia pelaksana.

Bertempat di Stadion Klabat Kota Manado, Ketua DPD Nasdem Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan (VAP) STh yang dipercayakan menjadi  ketua panitia pelaksana, meninjau langsung tempat pelaksanaan kampanye bersama dengan ketua DPW Nasdem Sulut Maximilian Lomban, Ketua DPD Nasdem Manado G.S Vicky Lumentut serta Komando pemenangan Partai Nasdem Felly Runtuwene, Senin (25/3/2019).

“Memastikan kesiapan pelaksanaan kampanye, yang nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh bersama para petinggi DPP. Hampir 90 persen persiapan telah tuntas, tinggal beberapa bagian saja  yang harus diselesaikan,” pungkas orang nomor satu di Minut.

Selain itu, demi mengantisipasi banyaknya massa yang akan hadir dalam kampanye, pihak panitia telah menyiapkan beberapa tempat di lokasi tersebut. Mulai dari tengah lapangan serta beberapa  bagian tribun yang sudah tersedia.

“Kami memperkirakan kurang lebih 75 ribu massa kader dan simpatisan Nasdem di seluruh DPD 15 Kabupaten/Kota  akan hadir dalam kampanye terbuka Rabu nanti,” tuturnya.

Ditambahkan Panambunan, nantinya panitia juga akan menghadirkan sejumlah artis nasional dan lokal untuk ikut meramaikan pelaksanaan kampanye akbar tersebut serta beberapa pertunjukan konfigurasi.

“Sesuai jadwal, pelaksanaan kampanye akan dimulai pukul 14.00 wita, tapi mungkin ada beberapa pertemuan informal sebelum kegiatan kampanye. Kita semua berharap tuntunan Tuhan agar  pelaksanaan kampanye partai Nasdem di Sulawesi Utara  berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya. (RK)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.