GSVL Siap Hadirkan 15.000 Kader dan Simpatisan di Kampanye Perdana Nasdem

MANADO, Goldennews – Kampanye perdana Partai Nasdem  yang dipusatkan di Kota Manado Rabu 27 Maret 2019 besok, akan menjadi momentum unjuk kekuatan sebagai salah satu partai peserta pemilu 17 April mendatang.

Tidak terkecuali DPD Nasdem Kota Manado. Selaku tuan rumah, terus berkoordinasi dengan  seluruh kader dan simpatisan  untuk bergabung dengan massa yang nantinya datang dari berbagai Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Utara.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPD Nasdem Kota Manado GS.Vicky Lumentut (GSVL) didamping Bendahara DPD Nasdem Manado Nouvi Pelealu kepada sejumlah wartawan saat meninjau  persiapan  kegiatan  kampanye di Stadion Klabat Manado, Senin (25/3/2019).

“Di Manado kita sudah  berbagi, share untuk yang datang. Saya kebagian 15 ribu orang, teman-teman yang lain juga ada, seperti Minut, Bitung dan seterusnya,” terang GSVL yang juga Walikota Manado ini.

Namun demikian ia menepis adanya anggapan bahwa pengerahan massa yang cukup besar tersebut sebagai upaya unjuk kekuatan Nasdem menghadapi pemilu .

“Kita tidak dalam posisi unjuk kekuatan tapi disini-kan akan datang ketua umum kita  Pak Surya Paloh sekaligus melakukan pembukaan kegiatan kampanye, tentunya kehadiran beliau disini merupakan permintaan dari teman-teman kader, teman-teman pengurus, melalui DPW dan kepada kami untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertemu dengan ketua umum yang mereka dan kita semua banggakan ini. Jadi kita datang untuk bertemu dengan orang tua kita tidak dalam rangka unjuk kekuatan. Buat apa kita unjuk kekuatan, kita mau bertemu bahwa inilah kita para kader simpatisan para pengurus dari DPD dan DPW Partai Nasdem,” terang ketua Komisi PKB Sinode GMIM ini.

Disisi lain kegiatan kampanye besok, diperediksi akan berdampak pada kenyamanan masyarakat terutama bagi pengguna kendaraan bermotor, sehingga dirinya perlu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Manado apabila pada hari tersebut terjadi kemacetan terutama di wilayah sekitar Stadion Klabat.

“Saya sebagai tuan rumah kebagian mengatur lancarnya kegiatan di lokasi, salah satunya soal pengaturan lalu lintas. Saya mohon maaf  kepada masyarakat kalau aktifitasnya terganggu khususnya diseputaran lokasi yakni Stadion Klabat,namun hanya hari itu saja.  Jadi kalau tanggal 27 Maret jika ada kemacetan, kita sedang dalam  bagian menuju ke 17 April,” pungkas GSVL. (RK)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.