Selaku Ketua Panitia, VAP Bacakan Laporan Kegiatan Kampanye Akbar Partai NasDem

MANADO, Goldennews – Dihadiri puluhan ribu kader dan simpatisan partai NasDem Sulawesi Utara, membuat stadion Klabat Manado menggelegar.

Penampilan seni tari dan budaya dari berbagai daerah di Sulawesi Utara yang dibawakan kurang lebih 1.500 peserta menambah sumringah kampanye akbar ini.

Ketua panitia kampanye dalam hal ini ketua DPD NasDem Minut Vonnie Anneke Panambunan membacakan hasil laporan kegiatan pelaksanaan kampanye dihadapan Ketua Umum dan kader simpatisan Partai NasDem.

“Ketua panitia pelaksana kampanye akbar Partai NasDem Vonnie Anneke Panambunan”

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam rangka memenangkan dan mensukseskan pilpres dan pileg pada tanggal 17 April 2019. Kegiatan kampanye dan konsolidasi hari ini melibatkan seluruh DPD partai NasDem Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara. Acara kampanye hari ini dihadiri kurang lebih 60.000 kader dan simpatisan partai NasDem se Sulut, sebagaimana informasi yang kami terima dari DPD seSulut,” ujar ketua panitia yang juga adalah Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (27/3/2019).

VAP menuturkan, biaya pelaksanaan kampanye akbar kali ini, khususnya atribut dan Event Organizer (EO), merupakan partisipasi pribadinya sebagai ketua pelaksana, sedangkan pengerahan massa dilangsungkan oleh DPD Kabupaten/Kota dan caleg didapil masing-masing daerah.

“Selaku ketua pelaksana, dapat saya laporkan bahwa, pelaksanaan kali ini saya dibantu diberi arahan-arahan oleh kakak yang tercinta Felly Runtuwene, Kakak Maximillian Lomban sebagai ketua DPW partai NasDem Sulut, dan para ketua DPD seSulut, terlebih khusus juga untuk penggunaan stadion klabat, mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari kakak Vicky Lumentut sebagai ketua DPD NasDem Kota Manado,” tutur VAP. (RK)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.