Program Berlanjut, Meimou Mapalus Langowan Berbagi Kasih dengan Warga Sonder

SONDER-Program berbagi kasih terus dilanjutkan oleh Mapalus Langowan (MML). Kali ini program itu menyasar warga Sonder, Minahasa.

Sejumlah pengurus MML terpotret membagikan sembako ke sejumlah warga lanjut usia atau lansia di Sonder, Kamis (28/3/2019). Beberapa hari sebelumnya mereka hadir pada beberapa lokasi di Langowan.

“Ini wujud kepedulian MML untuk masyarakat. Kami hadir menyapa dan berbagi kasih dengan masyarakat, terutama warga yang membutuhkan,”kata Ketua MML Yermia Mumu.

Ramah tamah di salah satu rumah warga (foto: dok mml)

Kegiatan sosial ini menurut pria yang belakangan disapa YM5 itu sudah menjadi program MML.”Kita hidup untuk saling menghidupi. Hidup untuk saling menghidupi. Kepekaan terhadap sesama ini harus terus ditumbuhkan demi kesejahteraan seluruh elemen,” ujar YM5.

Alumnus Fakultas Hukum Unsrat ini pun mengajak warga untuk selalu bergandengan tangan mengatasi setiap masalah dan senantiasa berperan aktif dalam pembangunan. “Persatuan akan membuat kita kuat,” ucapnya

Puluhan warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih. “Bantuan dari MML sangat membantu. Semoga pengurus MML selalu diberkati,” ujar Debbie, warga Sonder.

Masyarakat pun menyampaikan apresiasinya atas aksi mulai Yermia Mumu dan kawan-kawan di sejumlah lokasi tersebut. “MML ini salah satu organisasi yang terlibat aktif dalam pembangunan,” ujar Roni, waga Tompaso. (*/jil)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.