Ratusan Driver Online dibawah Payung D’RichS Community dukung Richard Sualang

Manado – D’RichS Community yang merupakan sebuah komunitas kaum millenial bersama sejumlah ketua-ketua driver online se-kota Manado mengadakan pertemuan yang bertempat di Sekretariat D’RichS Community, Selasa (2/4/19).

Chres Reppie, ketua umum D’RichS Community mengatakan bahwa, pertemuan itu dilakukan guna mendengarkan pernyataan dukungan dari para komunitas driver online terhadap Richard Sualang, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota Manado.

“Mereka secara penuh mendukung bahkan menyatakan sikap ke pak Richard Sualang untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulut nomor urut 2 Dapil Manado dari PDIP,” kata Chres.

Lanjut Chres, hasil rapat bersama perwakilan ketua-ketua driver online se-kota Manado dengan kekuatan penuh sepakat menyatakan dukungannya kepada Richard Sualang yang adalah ketua DPC PDIP Kota Manado itu.

James, salah satu ketua komunitas driver online yang hadir dalam pertemuan itu menyatakan siap mendukung Richard Sualang lewat Drichs dikarenakan Community ini sangat baik dalam berbagai misi memperjuangkan membangun dalam mensosialisasikan berbagai program positive hingga begitu kreative dan penuh inovative terlebih ke kalangan millenial.

“Kami sepakat dengan kekuatan penuh dari seluruh ketua-ketua driver online siap hadir 400 bahkan 500 orang lebih menyatakan dukungan kepada pak Richard Sualang,” ujar James.

Deklarasi dukungan dari D’RichS bersama komunitas driver online ini akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Deklarasi dukungan secepatnya dilakukan sebagai dukungan Richard Sualang menjadi anggota DPRD Sulawesi Utara dan Jokowi menjadi Presiden RI,” tambah Chres kembali. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.