Acara Temu Kangen, Anggota DPR RI Jerry Disambut Hangat Masyarakat Minut

AIRMADIDI-Masyarakat Minahasa Utara (Minut) menyambut hangat kehadiran anggota DPR RI Jerry Sambuaga di Airmadidi, Sabtu (13/4/2019). Jerry hadir di Airmadidi dalam acara temu kangen dengan masyarakat Minut. Kegiatan temu kangen tersebut difasilitasi Sahabat Partai Golkar Minut untuk Jerry Sambuaga.

Di acara ini, terlihat betapa antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan politisi yang didapuk Forum Pemantau Parlemen (FPP) sebagai Legislator Terbaik Senayan dan Paling Menjanjikan itu.

Cerdas, ramah dan merakyat membuatnya disenangi semua lapisan masyarakat. Doktor ilmu politik yang menjadi dosen terbang pada sejumlah universitas ternama di Indonesia itu juga terlihat membaur dengan ratusan warga yang hadir.

“Orangnya ramah, rendah hati dan merakyat. Biasanya kami hanya melihat Jerry Sambuaga di telivisi nasional. Kini dia hadir untuk mendengar keluh kesah kami. Kami senang,” kata Martje, warga Airmadidi.

Ferry Runtu, salah satu kader Sahabat Golkar Minut untuk Jerry Sambuaga juga menyampaikan kebahagiannya. Ferry dan rekan-rekannya pun menyatakan dukungan untuk perjuangan Jerry Sambuaga dalam mengupayakan yang terbaik buat Sulut.

“Sebagai masyarakat Sulut, saya siap berjuang memenangkan Bang Jerry pada Pileg kali ini. Sudah ada bukti nyata yang diberikan oleh beliau sehingga saya tidak ragu lagi apabila beliau kembali terpilih tentunya akan lebih banyak kontribusi yang diberikan kepada masyarakat Sulut,” ujar Ferry.

Jerry sendiri menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan. “Ucapan terima kasih tidak akan cukup untuk membalas sambutan, doa dan dukungan yang kawan-kawan berikan. Semoga kerja keras kita semua tidak akan sia-sia,” tutur putra mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perumahan Rakyat Theo Sambuaga ini.

Salah satu juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf yang juga menjadi Ketua Bappilu Golkar Sulut dan Gorontalo ini menyampaikan kesiapannya menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan apabila kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI. “Apabila saya terpilih kembali, saya tidak akan melupakan perjuangan serta aspirasi yang kawan-kawan titipkan kepada saya. Sebab aspirasi tersebut merupakan motivasi bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Sulut,” ungkap Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ini. (*/ymn)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.