Jokowi-Ma’ruf Menang, Jerry Sambuaga Temui Gubernur Olly Dondokambey

MANADO–Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang juga calon anggota DPR RI, Jerry Sambuaga menemui Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey di ruang kerja gubernur Kantor Pemerintah Provinsi, Jalan 17 Agustus Manado, Kamis (18/4/2019) siang tadi.

Kedatangan doktor politik jebolan Universitas Indonesia, itu berkaitan memberikan ucapan selamat atas kemenangan calon presiden Jokowi dan cawapres Ma’ruf Amin pada pemilu 17 April kemarin.

“Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin telah menang berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survey. Tinggal menunggu hasil resmi perhitungan suara dari KPU,” ujar putra Theo L. Sambuaga itu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Anggota DPR RI Jerry Sambuaga (foto: ist)

Jerry yang duduk di Komisi 1 DPR RI, memberikan apresiasi kepada gubernur yang telah mengawal terselenggaranya pemilu di Sulut dengan sukses. “Sebagai warga Sulut dan anggota DPR RI daerah pemilihan Sulut datang kepada gubernur untuk menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Pemilu serentak dengan aman dan sukses. Ini semua berkat peran serta pemerintah dan jajarannya. Serta didukung Forkompimda dan masyarakat,” papar dia.

Ia mengimbau, masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan pada pemilu, kini bergandeng tangan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kita boleh beda pilihan. Itu sudah selesai. Sekarang kita tetap jaga kerukunan berbangsa dan bertanah air. Jaga kekompakan. Kita bekerja dan beraktifitas seperti biasanya,” papar anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres Jokowi-Cawapres Ma’rut Amin itu. (*/hng/adm)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.