Kapolres Siagian dan Dandim Nandar Monitoring PSU di Wilayah Minut

MINUT, Goldennews – Guna memastikan situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) disetiap TPS di Kabupaten Minahasa Utara, Kapolres Minahasa utara AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK bersama dengan Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos, meninjau langsung sekaligus melakukan pengecekan proses PSU di TPS 5 Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Sabtu (27/4/2019).

Disela pantauan dan pengecekan, Kapolres Siagian beserta Dandim Kusnandar menyempatkan diri dengan menyapa warga yang ada di lokasi tempat diselenggarakannya PSU.

“Saat ini, saya bersama Dandim Letkol Inf Kusnandar Hidayat melakukan Pemantauan sekaligus pengecekan proses pelaksanaan PSU disetiap TPS dan memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK.

Disampaikan Kapolres, mulai dari pemungutan sampai pada penghitungan suara, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Situasi dan Keadaan sampai saat pemungutan suara dan perhitungan suara dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Kapolres Siagian.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Siagian terus melakukan pemantauan jalannya proses penghitungan surat suara. (Ein)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.