Jawara di Empat Kabupaten, RML Berpeluang Besar Menuju Senayan

MANADO-Ramoy Markus Luntungan atau RML berpeluang besar mewakil Sulawesi Utara (Sulut) di DPD RI. Mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini sudah mengumpulkan kurang lebih 130 ribu suara dari rekapitulasi perolehan suara sementara.

RML sesuai data media centernya  jawara di empat kabupaten yakni Minsel, Mitra, Minut dan Bitung.  Ia juga memperoleh suara sangat signifikan di Minahasa dan Manado.

“Dari enam kabupaten atau kota itu saja, RML mendapat kurang lebh 120 ribu suara.  Belum daerah lainnya di mana suara RML juga bagus.  Kami optimis RML menuju ke Senayan,” kata Ivan M, salah satu tim media center RML kepada wartawan di Manado, Sabtu (4/5/2019).

Ivan menyebut RML di posisi pertama atau kedua perolehan suara seluruh kandidat DPD RI. “RML punya kapasitas yang layak diandalkan di pusat. Ia dicintai masyarakat karena sudah berbuat untuk Sulut,” ungkapnya.

RML yang dihubungi Sabtu (4/5/2019) menuturkan terus memantau perkembangan dan data yang masuk. Mantan Bupati Minsel ini bersyukur atas dukungan suara yang sangat signifikan dari warga Nyiur Melambai.

“Data tim kami memang sudah lebih dari 100 ribu. Terima kasih kepada semua warga yang memberikan hak suaranya,” ujar RML. (yml)

 

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.