Apresiasi kinerja penyelenggara, Jurani Rurubua: Saya menang tanpa serangan fajar

Jurani Rurubua

Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado telah plenokan hasil rekapitulasi perolehn suara di Dapil 5 yakni Kecamatan Singkil dan Mapanget, Selasa (7/5/19).

Berdasarkan hasil pleno yang telah disahkan Secara langsung oleh Ketua KPU Kota Manado, Sunday Rompas, Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jurani Rurubua memperoleh satu kursi dari 9 kursi yang diperebutkan.

Usai meninjau langsung Pleno KPU, Jurani mengaku bahagia dengan hasil yang diperolehnya ada Pileg 17 April lalu, dimana dirinya sebagai Caleg dari partai baru bisa memperoleh 1.723 suara dengan total peroleh suara partai sebanyak 3.415 suara.

“Merasa bersyukur karena hasil pleno ini sama persis dengan data C1 yang kami miliki. Saya salut kepada penyelenggara karena sukses melaksanakan Pemilu tanpa adanya kecurangan. Dan saya mengapresiasi kerja KPU, PPS, PPK semuanya,” kata Jurani.

Selain bersyukur, ia tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya bagi seluruh masyarakat Kecamatan Singkil dan Mapanget yang telah mempercayakannya sebagai salah satu wakil rakyat Kota Manado.

“Jika ada perbuatan dan ucapan yang kurang berkenan, biarlah pada bulan Suci Ramadhan ini kita saling memaafkan. Sebagai pendatang baru, saya menyatakan menang tanpa serangan fajar. Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya,” ungkap politisi muda itu. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.